Kamis, 17 Oktober 2019


Probabilitas: Peluang Menang di Mesin Slot 




 Peluang Memukulnya Besar  

Jumlah campuran potensial benar-benar mudah dipastikan. Anda menambah jumlah gambar yang dimiliki setiap ruang. Sebagai contoh untuk tiga mesin pembuka dengan enam gambar sepotong, jumlah campuran potensial adalah 6 × 6 × 6 = 216. Terlepas dari kenyataan bahwa saya belum pernah bermain pada satu (dengan sengaja), Anda dapat memiliki mesin ruang masing-masing pembukaan itu sendiri memiliki ukuran gambar alternatif.

Mengira kemungkinan menang di mesin ruang angkasa benar-benar mudah. Peluang mendapatkan campuran tertentu adalah:

(jumlah campuran pemenang) / (jumlah campuran potensial)

Campuran kemenangan khas menawarkan berbagai playoff. Semakin sulit perpaduan, semakin besar hadiahnya. Dalam taruhan, istilah pembayaran persen digunakan ketika menggambarkan seberapa "berharga" mesin ruang angkasa. Ketika semua dikatakan dilakukan ditentukan seperti ini:

Σ (memenangkan kombinasi_k * payoff_k) / (jumlah potensi campuran)

Catatan yang unik dalam kaitannya dengan agregat jumlah yang berlaku pada campuran kuantitas proporsi campuran potensial. Hasilnya berjalan sebagai beban untuk setiap campuran kemenangan. (Itu menyerupai normal tertimbang, namun tidak persis.)

Beri kami kesempatan untuk melihat beberapa mesin ruang angkasa. Untuk bagian blog ini, kami akan menerima bahwa mesin pembuka memiliki satu baris dan hanya membutuhkan satu koin untuk setiap gulungan.

Menganalisis Mesin Slot Sederhana  

Mesin utama memiliki tiga ruang. Pada setiap lubang ada apel, jeruk, lemon, pisang, melon, dan Joker. Pembayaran adalah sebagai berikut:

(I) Three Jokers (Joker | Joker | Joker) membayar 30 koin

(II) Tiga dari produk organik serupa (model: Apple | Apple | Apple) membayar 10 koin

(III) Any Two Jokers membayar 4 koin

(IV) Any One Joker membayar 1 koin (dapatkan kembali investasi awal)

Jumlah Kemungkinan Kombinasi: 6 × 6 × 6 = 216

Jumlah Kombinasi Pemenang (lihat di atas):

(I): Hanya ada satu desain untuk ini: tiga Jokers.

(II): Tiga jenis yang bukan Joker. Salah satu pembukaan utama, Anda bisa mendapatkan salah satu dari lima produk organik (apel, jeruk, lemon, pisang, melon). Ketika produk alami itu dipilih, produk organik itu perlu berkoordinasi pada dua celah berikut. Sepanjang garis-garis ini, ada 5 campuran seperti: tiga apel, tiga jeruk, tiga lemon, tiga pisang, dan tiga lemon.

(III): Pelawak dapat menunjukkan dua bukaan: spasi 1 dan 2, bukaan 1 dan 3, dan bukaan 2 dan 3. Bukaan lainnya harus mengandung produk organik. Akibatnya jumlah lengkap dari campuran pemenang yang dapat dipikirkan adalah 1 × 1 × 5 + 1 × 5 × 1 + 5 × 1 × 1 = 15.

(IV): Pelawak dapat muncul di ruang mana pun, dua bukaan lainnya harus memiliki produk alami. Dalam contoh ini, tidak ada bedanya jika dua bukaan lainnya berkoordinasi. Jumlah campuran adalah 1 × 5 × 5 + 5 × 1 × 5 + 5 × 5 × 1 = 75.

Ada agregat 1 + 5 + 15 + 75 = 96 campuran yang menang. Tabel di bawahnya menunjukkan perhitungan pembayaran ruang.

Memastikan tingkat hasil:

(1 × 30 + 5 × 50 + 15 × 4 + 75 × 1) / (6 × 6 × 6)

= 215/216

≈ 0,99537

Tingkat hasil adalah 99,537%. Itu sepenuhnya bagus sejauh mesin ruang angkasa. Ini bisa menjadi sentuhan kesalahan mengarahkan mengingat bahwa campuran yang lebih keras diberi bobot lebih.

Seandainya semuanya dibayar dengan cara yang sama, hanya 96/216, atau sekitar 44,444% dari campuran akan menang. Saya mempertanyakan tidak seorang pun akan memainkan mesin ruang angkasa dengan kemungkinan yang tidak sepenuhnya berubah menjadi kemenangan jika tidak ada motivator tambahan, misalnya, hasil yang lebih boros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar